Kata Kata Galau Lucu Banget Gokil Bikin Terbaru 2020

  • Whatsapp

Kata Kata Galau Lucu – Galau adalah istilah yang sangat sering dipakai oleh para anda muda dan juga remaja bilamana mereka menggambarkan perasaan yang sedang sedih atau sedang gundah gulana dan juga sedang gelisah. Galau biasanya berkaitan dengan hal atau masalah percintaan. Misalnya adalah ketika seseorang yang kita sukai ternyata menyukai orang lain, atau misalnya lagi adalah ketika kekasih atau pacar kita ternyata berselingkuh dan lain sebagainya. 

Kata Kata Galau Lucu

Muat Lebih

Galau adalah perasaan yang menggambarkan ketidaksenangan atau ketidakenakan perasaan yang sedang dialami. Galau memang identik juga dengan kesedihan, namun juga kata kata galau ada juga yang mengandung nilai humor atau nilai yang lucu yang mungkin juga bisa membuat tertawa.

Kata Kata Galau Lucu Banget Gokil Bikin Terbaru 2019

Kata Kata Galau Lucu

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk meyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich.

Daripada tak memiliki apapun dari kamu, ya usdahlah aku hanya bisa miliki fotomu. Itu sudah cukup kok.

Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok nya.

Kamu mau putus denagnku yach? boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan?

Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku

Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama.

Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia.

Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi

Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya.

Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget.

Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.

Sakit karena hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya.

Neng, itu hati apa halte busway, banyak amat yg keluar masuk >,<

nyari pacar sebenernya gampang, yang susah itu setia nya #iyabener

Sekarang mah nyari yg setia susah, tapi yg lebih mahal banyak #inibukaniklan

Buruh demo nuntut naikin gaji mulu, sekali-sekali kek nuntut naikin rok cewek-cewek #ngokk

Gak semua yang perutnya buncit itu makmur, bisa aja karena cacingan .___.

Lelaki macho itu yang kalo ngerokok puntung rokoknya ditelan .__.

Avatar Cantik: banyak yang suka || Avatar Jelek: banyak yang edit

Laki banget itu pagi-pagi ngopi bukan ngerumpi, selamat pagi.

cowok multitalenta ngerokonya pake tangan dua #gubrak

sesungguhnya, mantan adalah makhluk asing yg tidak diketahui lagi keberadaannya 😐

Faktanya, pacar lo adalah pacar gue dimasa lalu #jlebb

kalo ketemu mantan usahain jangan kabur, inget itu mantan bukan setan !

Pacar Idaman: 1.Serius 2.Setia 3.Perhatian 4.Sehat 5.Sempurna #dhuarr

prinsip: pacar teman adalah pacar kita juga #ngaco

Ke warnet dulu ah, mau donlot pacar yg unlimited 😐

Pacar kamu bawel? Coba sumpelin gas elpiji 3kg ke mulutnya, dijamin.

kalo pacar kamu gak ngucapin selamat pagi, ada 2 kemungkinan: 1.belum bangun 2.lupa kalo punya pacar

lebih baik bangun kesiangan daripada bangun kesiangan banget ~

Waktu ngeliat lo nggak

sengaja itu, semua

memory yang indah dan

buruk berputar dalam

sekejap

Cinta memang rumit,

kadang menyenangkan

kadang menyakitkan Mungkin sebagian orang

menganggap biasa, tp

bagi kita luar biasa

Kalo punya perasaan

pasti kamu bisa mikir yg

kamu lakuin nyakitin

orang lain ga sih Dan sekarang cuma

tinggal kenangan yg ga

bisa dirubah

Sebelum terlalu jauh

mending menjauh dari

sekarang sebelum

semuanya berakhir

menyakitkan

Sekarang susah nyari

yg setia apa lagi yg

tulus kenapa cuma gue yg

disalahin? sementara

orang lain jg ngelakuin

hal yg gue lakuin

Dengerin nama lo aja

udah bikin bete -_-” Nggk ush kmu mmbri

aku hrpan sebsar itu ,

jika kmu sndiri yg

menghncurkan itu dngn

sikap mu yg dingin ke

aku

Korban penipuan mah

ga sakit, korban

kecelakaan juga biasa,

tpi kalo jdi korban

perasaan kmu itu

rasanya sakit bgt :’

( Hujan datang

menyerbu.. dingin

datang kepadaku..

aku sayang kepadamu..

tapi kamu ga sayang

kepadaku.. Katanya sayang, cinta,

pengen setia, tapi apa

buktinya? akunya

ditinggal gini aja.

Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Kata Kata Galau Lucu Banget Gokil Bikin Terbaru 2016

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan… yang gak akan pernah datang..

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang. Nyesek banget kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku. Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih. Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud- sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.

Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok. Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Kalau gak bisa bales perasaan,

minimal jangan ngegantungin.atuhlah

Sialan, kata-kata romantisku menghilang,

mengikuti kamu yang telah pergi terlebih dulu.

Neng, km suka lagu Lady Gaga?

suka bgt tp aku sedih stiap denger lagu itu…

Lho kenapa ?

gak tau artinya!……

Hey kamu yg disanah? Apa kabar?

Hubunganmu sama dia baik-baik aja kan?

Kuharap begitu :’)

Doi kemana ya?

Ohiya ga punya doi wkwk

Kalau semua kegiatan pasti ada waktunya dan ada hitungan gaji nya …….

Tapi hanya cinta ku ke kamu lah yang tidak pernah Terhitung.

Pacaran:”Pagi-pagi di banguni pacar”

Jomblo:”Pagi-pagi Di banguni Pak Ustad (Hampir Imsak)”

“Cintaku padamu bagaikan hujan yang Deras.

Tapi kamu malah pake payung”

Cintaku itu kayak Kembang api. . .ke kamu

bersinar Indah tpi gak tahan lama πŸ™

Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal,

berarti cintanya tidak cukup kuat.

hanas udah udah mati-matian setia,

akhirnya ketikung juga.

Pacaran:”Pagi-pagi di banguni pacar”

Jomblo:”Pagi-pagi Di banguni Pak Ustad (Hampir Imsak)”

“Cintaku padamu bagaikan hujan yang Deras.

Tapi kamu malah pake payung”

Cintaku itu kayak Kembang api. . .ke kamu

bersinar Indah tpi gak tahan lama πŸ™

Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal,

berarti cintanya tidak cukup kuat.

Percuma mantan kirim SMS lebaran

kalau ujung-ujungnya dia cantumin atas nama pacar barunya juga

Kalau gak bisa bales perasaan,

minimal jangan ngegantungin.atuhlah

Sialan, kata-kata romantisku menghilang,

mengikuti kamu yang telah pergi terlebih dulu.

Neng, km suka lagu Lady Gaga?

suka bgt tp aku sedih stiap denger lagu itu…

Lho kenapa ?

gak tau artinya!……

Jika pacar orang lebih cakep daripada pacar sendiri, jalan keluarnya adalah cari pacar yg baru lagi

#FYIajasih jalanan itu gak selamanya macet, kadang macet aja, kadang macet banget, kadang macet doang 😐

Mantan sama macet itu sama. Iya sama-sama bikin bete >,<

lebih baik telat sampai, daripada telat ngangkat *mikir keras*

trik ngejauhin mantan: kalo mantan main kerumah bilang aja “maaf gak terima sumbangan

cowok multitalenta bisa ngopi sambil renang #yekali

Jangan jadi orang paling tolol gara2 pacar jadi ga semangat, galau2an ga jelas. Ckck sumpah engga berguna banget hidup lo.

Tuhan membuktikan keadilannya dengan: ketika lo disakiti seseorang. Percayalah, orang itu akan lebih tersakiti walaupun tanpa melalui lo. πŸ˜‰

Kaloi lagi ujan gini bawaannya pengen yg becek aja :s

Belum mandi bukan berarti jomblo, siapa tau aja emang belum punya pacar 😐

Faktanya masuk angin lebih baik daripada masuk kamar tetangga 😐

Coba sekali-kali balikan sama mantan, biar tahu rasanya disakitin 2x .____.

Mantan itu mirip pitecantropus erestus, sama-sama bagian dari sejarah .__.

Aku mau kita putus. KOMA!! Lho kok koma? Bukan titik? Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :’(

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih

Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain”

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km

korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. πŸ™

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu πŸ™

Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi

Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :'(

Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih

Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!

klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km

Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.

manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya

mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih dia nmbk gue.a)

Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar

Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar

Oh ini twitter yah? Kirain diary.. Abisnya banyak yg curhat di TL sih

Oh ini twitter yah? Kirain tmpt perkumpulan FBI. Abis banyak mata2 TL sih

Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!

ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)

Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu

Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p

Baca Juga :

Demikianlah rangkain Kata Kata galau yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan terhibur menjadi fress gak galau lagi,, 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *